Tentang Wisata keMALANG

WisataKeMALANG.com merupakan Portal Pariwisata se – Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu) yang merupakan salah satu produk dari Media Inovatif. Portal ini menyajikan informasi tentang objek wisata, budaya, biro perjalanan, penginapan, kerajinan tangan dan tempat perbelanjaan serta kuliner se – Malang Raya. Tim kami berupaya semaksimal mungkin untuk menyajikan informasi yang akurat agar anda sebagai pengunjung dapat menjadikan WisataKeMALANG.com untuk bahan referensi perencanaan kunjungan wisata ke Malang agar lebih baik.

Adapun tujuan Media Inovatif mempersembahkan WisataKeMALANG.com, yakni untuk mendukung VISIT MALANG 2009 dengan memperkenalkan Pariwisata Malang ke seluruh Nusantara dan kedepannya Mancanegara. Selain itu juga mempertemukan calon pengunjung untuk menggunakan jasa/produk dengan objek bisnis berkaitan tentang Pariwisata.

Semoga Portal ini bermanfaat bagi pengunjung WisataKeMALANG.com dalam mencari informasi dan tentu saja kami mohon dukungan dan kerjasamanya serta kritik dan saran yang konstruktif dari anda untuk menjadikannya lebih baik.

0 Responses

Posting Komentar